Jangn lupa

Jumat, 29 Januari 2021

cinematic black moody lut untuk vn editor



Dengan fitur-fiturnya yang komplit bukan yang komplit ya? Hehehe, tapi cukup komplit karena menurut saya komplit mah enggak tapi cukup.

memuaskan

untuk beragam fitur diantaranya ada chroma key blending dan pil dan FXy ang paling banyak digunakan 

Halo semuanya kembali lagi dengan saya tutur bebas sini saya akan memberikan tips dan trik aplikasi vn

yaitu membuat aplikasi ataupun efek di aplikasi ini

Moody Black Kenapa Maudy Black antara perpaduan warna hitam?

untuk lut ini

kalian bisa mendownload ataupun bisa mengekstrak nya langsung dan menjadi filter

tapi Disini saya akan memberikan tutorial rinciannya.

Dari membuat filter menjadi format dng.

lalu menjadi format lut

untuk tambahan filter di aplikasi 


cara membuat lut sendiri di aplikasi VN kalian bisa menambahkan tambahan aplikasi lain yaitu aplikasi light room

kalian bisa membuat sendiri dengan cara menambahkan Bahan dasar untuk menambahkan efek filter mungkin tidak ada disini tutorialnya Tapi kalian bisa lihat di tutorial YouTube saya cara mengekspor dari format.lghtroom

dng menjadi format Club

caranya sangat mudah kalian bisa ekspor

lalu kalian bisa converter dengan menggunakan situs gratis

converter khusus dari dng ke cube

lalu kalian bisa menambahkan

ke aplikasi VN dengan cara

masuk ke aplikasi VN lalu di samping filter ada fitur tambahkan

lalu tambahkan di situ masuk ke bagian Manajer File

kalian bisa mencari format yang sudah diekspor

ataupun di converter tadi di folder yang kalian simpan. lalu kalian tambahkan dan kasih nama terlebih dahulu

Coba lihat di bagian filter. kalian bisa menggunakannya langsung 

bahan cube.zip

1 komentar:

TUTORIAL VN EDIT INTRO REVEAL TEXT

Harp seblum mendownlod SUBSCRIBE dulu. Tonton tutorial lainya di chnnel saya. Dan bagi yang sudah mendukung trimakasih banyak at...